Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

Sebelum kita membuat blog tentunya kita harus tahu penyedia blog gratisan dulu, coz biasanya orang indonesia tuh paling seneng sama yang gratisan, hehehe... :d

Jika pada kedua posting terakhir telah di jelaskan bagaimana cara membuat email di yahoo Mail serta Google mail, maka untuk posting-posting selanjutnya kita akan lebih spesifik kearah pembuatan blog di wordpress , walaupun tidak menutup kemungkinan aku juga buat tuto kenapa wordpress? mau tau jawabannya?

Namun sebelum masuk ke wordpress tutorial, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu free blog provider atau penyedia blog gratis yang lainnya, baik itu penyedia blog lokal yang ada di negara kita sendiri ataupun blog provider dari luar negeri, barangkali anda tertarik ingin menjajal layanan mereka.

Beikut adalah beberapa penyedia blog gratis yang ada di negara kita :

  1. http://blogdetik.com
  2. http://bedeng.com
  3. http://dagdigdug.com
  4. http://www.bloggaul.com

Berikut adalah beberapa penyedia blog gratis dari luar negeri ;

  1. http://blogger.com
  2. http://wordpress.com
  3. http://www.blogsome.com
  4. http://www.blogdrive.com

Daftar penyedia blog gratisan di atas hanyalah sebagian kecil dari begitu banyaknya penyedia blog gratis, namun situs merekalah yang saat ini boleh di bilang sedang popular. Silahkan anda jajal sendiri jika berminat.

Nantikan tulisan selanjutnya yah.

Referensi: kang Rohman, wikipedia, yahoo, Google




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



0 comments



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?