Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

menampilkan Blog follower adalah hal yang tidak terlalu sulit, bahkan bagi seorang pemula seperti saya. Sebenarnya fasilitas ini masih tergolong baru (baru tahun lalu di release hehehe...)

Gadget "follower" Sebuah gadget yang sangat di nanti-nantikan sejak diumumkan di blogger buzz pada 27 Agustus 2008 , gadget ini akan menampilkan blogger-blogger lain yang membaca, mengunjungi, sekaligus berlangganan posting terbaru dari blog kita.



Gadget ini sedikit menginggatkan kita akan sebuah gadget dari layanan mybloglog yang terlebih dahulu memberikan sebuah widget/gadget yang akan menampilkan para pengunjung yang telah berkunjung ke situs/blog milik kita dengan terlebih dahulu mendaftar sebagai anggotanya.


"Follower" adalah layanan resmi yang diberikan oleh blogger dan memberikan banyak kemudahan bagi para pembaca setia blog tertentu, adapun jumlah follower akan ditampilkan pada dashbord pemilik blog dan para follower juga akan dapat membaca langsung update-an posting dari blog yang di ikuti di dashbord milik mereka pada tab "blog I`m following".

Cara melakukan installasinya-pun cukup mudah dan sangat user-friendly, dapat melalui Tab Layout > Page Element > Add Gadget dan pilih "follower", lalu sesuaikan letaknya dengan kemauan anda.
Setelah kita juga memasang Widget Followers ini, maka akan ditampilkan pada pembaca agar mereka juga tahu siapa saja yang telah mem-follow link blog kita.
Buat para pengunjung jangan lupa ikuti blog http://prie23.blogspot.com karena dengan anda mengikuti blog tersebut, secara otomatis anda akan selalu tahu posting-posting terbaru di blog tersebut. Coba saja kalau anda tidak percaya.




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



2 comments


SDS TARUNA BANGSA mengatakan... @ 21 April 2009 pukul 12.00

Wah aku dapaet banyak materi hari ini, makasih yaaa


bandit™perantau mengatakan... @ 27 Agustus 2009 pukul 23.08

bagaimana caranya supaya followernya kelihatan semua, gak cuman 16 seperti di blog saya?



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?