Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

Tahukah kamu Recent post atau posing terbaru dan recent comment atau komentar terbaru bisa kamu tampilkan dengan cara sederhana? menampilkan beberapa posting terbaru di blog, bisa kita gunakan sebagai cara dalam rangka memudahkan pembaca sekaligus menarik perhatian pengunjung blog agar tertarik untuk membaca artikel-artikel lainnya di blog kamu.


Artikel tentang ini sudah bayak dibahas di internet, mulai dari cara yang sederhana sampai dengan menggunakan java script.
Pada posting kali ini saya hanya akan memberi info dengan cara yang sederhana, yaitu cara yang memang sudah disediakan oleh google sendiri. layanan ini memang baru di luncurkan tahun lalu. beberapa orang sudah tahu, tapi bagi kamu yang belum tau silahkan ikuti cara dibawah ini:


1. login ke blogger.com lalu masuk ke bagian dashboard.

2. klik menu tab menu "layout", dan klik sub menu "page element"3. masukan element baru dengan cara klik "add a gadget"4. pilih opsi "feed"5. pada bagian feed URL masukan pada link feed contohnya seperti dibawah ini:
  • http://prie23.blogspot.com/feeds/posts/default
  • http://prie23.blogspot.com/feeds/comments/default
contoh yang pertama untuk recent posts, dan contoh kedua untuk recent comments, jangan lupa alamat http://prie23.blogspot.com ganti dengan alamat blog milik kamu. gampang kan caranya? selamat mencoba...




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



1 comments


KTI-Skripsi mengatakan... @ 3 Maret 2009 pukul 08.27

trims untuk infonya...



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?