Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

Membuat blog tanpa menu rasanya kurang lengkap, selain itu blog dengan dilengkapi horizontal menu akan terlihat lebih professional, atas dasar itulah saya ingin mengulas bagaimana caranya membuat menu dengan cara yang mudah (biar gak melenceng dari judul blog ini yaitu tutorial buat pemula) kalau udah expert sih gak butuh tutorial ini kali yee?

prinsip membuat menu-menu blog kali ini adalah dengan menggunakan animasi flash, buat yang belum mahir bikin animasi flash gk usah khawatir, dan buat yang belum familiar dengan file hosting juga gak usah bingung, karena kita akan menggunakan cara instan yaitu bekerjasama dengan salah satu web penyedia menu flash gratisan yaitu http://flashvortex.com.



Saya menemukan web ini secara tidak sengaja saat surfing kurang lebih satu tahun yang lalu, busyeet dah lama juga yaa? tapi baru sempat aku posting hari ini hehe... oke sebelum kamu bosan sama ceritaku kita langsung bahas cara bikin menu flash ini.

langkah pertama yang harus kita persiapkan adalah menentukan menu apa saja yang akan kita pasang di blog beserta linknya juga. misalnya HOME - KATEGORI - DOWNLOAD atau apa sajalah terserah kamu dan untuk link-nya kamu bisa link-kan ke alamat postingan kamu misalnya kamu punya postingan dengan judul download nah postingkan aja ke menu download tadi, kalau untuk menu HOME kamu link-kan saja ke alamat blog mu misalnya http://prie23.blogspot.com

Langkah kedua kunjungi dulu website http://flashvortex.com dan disana kamu bisa membuatnya secara online dan mudah. udah gak sabar pengen coba? kalau gitu kunjungi aja situsnya langsung.




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



2 comments


Unknown mengatakan... @ 13 April 2009 pukul 03.40

makasich ya...


FATAMORGANA mengatakan... @ 24 April 2009 pukul 00.10

Muantav bro,.... aku coba dulu.



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?