Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

Hello friends, :t dalam posting ini aku mau mengingatkan kamu-kamu semua yang sering nongkrong berjam-jam di depan kompi trus lupa hutang :x , lupa makan :p , lupa tidur :s , lupa temen :D , lupa pacar :L , lupa janji-janjimu :~ , lupa kegiatan-kegiatan lainnya yang semestinya kamu ingat, tapi yang paling parah tuch kalau kamu dah lupa sama kewajibanmu buat beribadah alias sholat, yang gue tau sich sholat itu mencegah perbuatan keji dan munkar, nach buat kamu yang masih belum punya sesuatu yang bisa loe banggain di dunia ini, sholat donk..!, ya minimal kamu bisa mengharapkan kehidupan yang lebih baik di akhirat nanti, InsyaAllah... :y :y :y
Kalau kamu pengen ada yang diingetin terus di waktu waktu sholat, kamu bisa instalkan program shollu yang aku jelasin di bawah ini, baca yang teliti yah... :d :O :z

Shollu 3.08

Alhamdulillah setelah sekian lama (setahun lebih), akhirnya program Shollu sudah diupdate. Meskipun versi baru ini tidak banyak tambahan fasilitasnya, hanya memfokuskan pada perbaikan bug di versi 3.07. Bugs yang cukup mengganggu adalah mengenai Penggunaan CPU. Ketika pengguna berganti user ( switch User ), menggunakan aplikasi Full Screen dan lainnya sering pemakaian CPU menjadi full ( hampir 100% ). Sehingga Komputer kadang hang, atau harus mematikan shollu melalui Task Manager. Ini sepertinya tidak terjadi di versi sebelumnya, hanya versi 3.07. Meskipun begitu, ada beberapa tambahan lain di versi ini.


Berikut perubahan di versi 3.08 :

  • [+] Doa setelah adzan (dua.mp3 dalam satu folder dengan shollu )
  • [+] Tambahan file “Fix Sound.reg” untuk memperbaiki setting registry
  • [+] Tambahan Hot Key menampilkan Shollu (default : Ctrl +Alt+F12 )
  • [*] Perbaikan Bug dengan penggunaan CPU
  • [*] Perbaikan instalasi untuk setting sound
  • [*] Perbaikan dan tambahan kecil lainnya

Fasilitas-fasilitas baru yang diusulkan belum dapat disertakan dalam versi ini. kemungkinan ini adalah versi terakhir shollu3. InsyaAllah versi berikutnya adalah Shollu versi 4, yang akan berfokus untuk perubahan penyimpanan setting, sehingga aplikasi shollu bersifat portable dan tidak memerlukan hak akses Admionistrator untuk instalasi, selain itu shollu juga diharapkan bisa dijalankan di Linux dengan Wine.

Download Shollu
Download Installer Shollu 3.08.2 ( 996 KB), bagi yang ingin download update-nya saja dari versi sebelumnya download disini, Update Shollu to 3.08.2 (202 KB). Meskipun begitu, disarankan untuk download shollu Installer 3.08.2 saja.

Informasi Terakhir
Pastikan untuk menggunakan versi terakhir 3.08.2 (Versi 3.08 masih ada kesalahan lokasi file dua.mp3 dan “fix sound.reg” yang berada di folder placenames. Selain itu juga bug CPU usage masih bisa terjadi jika melakukan penyimpanan setting).

Referensi: ebta setiawan site




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



0 comments



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?