Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI


Hari ini aku baru saja melakukan pembunuhan terhadap virus pesan :d yang kebetulan menginfeksi laptop milik temanku. setelah aku periksa keadaan system windowsnya ternyata kerja dari virus pesan tersebut tidaklah terlalu rumit. kalau kamu pengentau apa aja aksi yang di lakukan virus ini, oke dech aku kasih tau:
1. membuat file bergambar atau bericon notepad pada setiap partisi serta di My Documents.
2. memproteksi atau mendisable fungsi regedit.

3. mendisable task manager.
4. memodifikasi file "boot.ini" dengan beberapa penambahan pesan.

nah kalau komputer kamu punya gejala kayak gitu, gak usah khawatir, kan ada aku :D . cara untuk membasmi virus ini sangat gampang (hanya dalam waktu kurang dari 5 menit kamu sudah bisa membasmi virus ini. caranya begini nich, aku jelasin step by step ya...

1. klik run di start menu lalu tuliskan msconfig dan klik OK

2. pada tab startup, hilangkan tanda (cek list,centang,atau cawang) di prefetch lalu klik OK, dann restartlah komputer anda..

3. hapus file induk virus pesan, file tersebut bisa kamu cari di drive C:\Windows\System32, file yang perlu kamu hapus adalah file bernama "dfrgidle.exe" dan "prefetch.exe"

4. Hapus semua file bernama pesan dengan tampilan icon notepad namun memiliki type aplication dan berkapasitas 50 KB

5. buka file boot.ini yang berada di drive C: hapuslah beberapa tulisan berupa pesan yang dibuat virus tersebut kemudian save file tersebut.

Nah gimana? gampang kan? kayaknya gak ada yang sulit dech kalau kamu mau coba, iya khan? BTW thank's buat temenku yang udah ngasih ijin buat betulin laptopnya, thanks ya.. coz berkat laptopmu-lah artikel ini bisa di sebarluaskan. Thx juga buat free hotspot Unibraw yang udah setia memberi layanan internet gratisan. oke dech sekian dulu tipsnya. kapan kapan aku sambung lagi. :D




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



0 comments



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?