Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

Hello semuanya.... :d Tips kali ini adalah bagaimana cara memperbaiki file word yang telah terinfeksi oleh virus. Awal ide dari posting ini sebenarnya karena pengalaman saya sendiri. Ceritanya begini, suatu hari saya seorang teman yang meminta pertolongan buat mengembalikan file document dalam sebuah flaskdisk yang telah terinfeksi oleh virus, lalu tanpa pikir panjang langsung saja flaskdisk itu saya scan pake antivirus dan hasilnya beberapa file dengan icon bergambar w (yang artinya document microsoft word) terdeteksi sebagai virus karena extensi yang seharusnya .doc telah berubah menjadi .exe yang artinya sebuah aplikasi sehingga otomatis dikarantina oleh antivirus.

Berdasarkan pengalaman saya sebelumnya biasanya kerja virus lokal hanya sekedar menyembunyikan atau meng-hidden sebuah file dan kemudian memunculkan file virus sebagai duplikatnya, tapi setelah saya coba cari file yang aslinya ternyata tidak saya temukan, wooow saat itu saya kaget karena virus ini ternyata tidak membuat duplikat file aslinya tapi langsung menginfeksi file dokumen.



Untunglah saya teringat tentang sebuah program yang yang bisa memperbaiki dokumen khususnya word yang telah terinfeksi virus.
Program yang saya maksud adalah restore files, aplikasi ini saya dapatkan dari teman lama (thx mas ebta..) akhirnya aplikasi ini bisa bermanfaat juga.

Cara pakai aplikasi ini cukup mudah yaitu tentukan tempat, drive atau folder tertentu tempat document yang telah terinfeksi tersebut, kemudian klik tombol find, setelah file ditemukan dan ditampilkan dalam daftar atau list, selanjutnya kamu tinggal menekan tombol restore files maka secara otomatis file yang terinfeksi akan terbagi dua, file pertama adalah dokumen yang telah diperbaiki dan file yang kedua adalah file virus yang sudah dilumpuhkan dan dirubah extensinya menjadi .vrs, file yang kedua ini bisa kamu hapus atau kamu pelihara juga boleh, coz kali aja kamu tipe orang yang hobi mengkoleksi virus, heheheh :z :z :z .

Sampai disini dulu dech tipsnya, semoga bermanfaat, oh iya kalau mau download progamnya kamu tinggal klik disini.




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



0 comments



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?