Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

Mendapatkan uang melalui file hosting atau sharing file di internet, apakah mungkin? jika kita mempunyai blog yang menyediakan download mp3, video, tutorial, ebook, atau lainnya, tentunya memerlukan webhost atau server untuk menyimpan semua file tersebut.

Masalah yang timbul apabila kita menggunakan jasa webhost gratisan adalah kapasitas file yang terbatas atau waktu penyimpanan yang terbatas, dan jika kita menginginkan kapasitas besar maka diharuskan membayar, Capek dech...

Solusi untuk masalah diatas, kamu bisa mencoba file hosting di ziddu. Ziddu adalah salah satu website yang melayani urusan file hosting atau upload file berkapasitas besar, dan gratis tentunya.

Fasilitas yang akan kamu dapatkan di ziddu adalah sbb:

  • Unlimited storage, (kamu bisa upload sebanyak yang kamu mau)
  • maximum file size to uploaded is 200 MB (cukup besar untuk ukuran satu kali upload bukan?)
  • No huorly traffice limitation. (tidak ada pembatasan trafik)
  • Get paid everytime others download your files. (anda mendapatkan bayaran apabila file anda telah di download).
Untuk poin terakhir, memang benar bahwa kita akan mendapat uang setiap kali file yang telah kita upload di download oleh pengunjung blog atau website kita. Kamu akan mendapatkan $0.001 per unique download, dan uang yang kamu dapatkan akan di transfer melalui paypal.

Jika kamu tertarik silahkan MENDAFTARKAN DIRI DISINI
Jika kamu belum punya akun di paypal, silahkan daftar disini.
Apa itu paypal? Paypal adalah sebuah website yang menangani urusan internet banking, salah satu keunggulan paypal adalah sudah diakui atau dapat di pakai di berbagai macam website di dunia untuk bertransaksi via internet atau disebut juga internet banking. secara sederhana kamu boleh mengatakan paypal itu sebagai tempat menyimpan uang di internet, jadi semacam rekening online lah.. gimana? paham..?

Selamat mencoba... Good Luck..!




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



0 comments



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?