Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

DirectX 10 sudah lama di release, yaitu pada akhir januari 2008. Beberapa pengguna komputer mungkin bertanya-tanya apa "kelebihan DirectX 10 ini?".
Sebenarnya tidak berbeda jauh fungsinya dari versi sebelumnya, tapi bagi para penggemar game mungkin versi inilah yang paling di tunggu-tunggu.

DirectX 10 akan memanjakcan penggemar game. Teknologi ini bisa meningkatkan detil tampilan pada game-game grafis tinggi tiga dimensi.



Microsoft Windows Vista dengan teknologi DirectX 10 merupakan alasan utama bagi para konsumer yang bertujuan menggunakan PC untuk bermain game. Karena dengan teknologi DirectX 10, efek visual dalam game menjadi lebih hidup, lebih realistis, dan membuat pengalaman bermain gamepun menjadi lebih menggelegar.


Bagi para developer games, hal ini juga merupakan peluang yang terbaik untuk melahirkan game-game generasi terbaru yang lebih realistis dibandingkan sebelumnya.

Sebagai contoh dengan teknologi DX10, gambar di Flight Simulator yang dijalankan dengan Windows Vista sangat berbeda dengan yang dijalankan pada versi Windows XP, dengan Vista gambarnya benar-benar realistis dan lebih tajam.

Namun demikian, untuk memanfaatkan DirectX 10 perlu dukungan dari sisi hardware juga. Dengan kata lain, kartu grafis yang digunakan harus sudah mendukung DirectX 10 juga.

Nah bagaimana apabila directx 10 di install di Win XP, apa bisa? tentu saja bisa, anda hanya perlu mendownload masternya kemudian menginstallkannya di komputer anda.

SILAHKAN KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD DIRECTX 10 FOR WIN XP





Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



1 comments


Anonim mengatakan... @ 7 April 2009 pukul 04.23

wah..keren..akhirnya Q kan bisa maen game lebih asyik lg :x



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?