Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

Assalamu'alaikum, Hello teman-teman semua, kita ketemu lagi dalam acara yang sama :D ,setelah sekian lama kita tidak bersua akhirnya tibalah kesempatan ini.
segala puji bagi Allah tuhan semesta alam,solawat serta salam semoga selalu tercurah pada junjungan kita nabi Muhammad SAW. :y
kok jadi kaya mau pidato yaa.. :O gini aja dech kita langsung to the point aja, :t kali ini aku mau ngasih tips buat teman-teman yang masih kebingungan bagaimana caranya untuk "membuat file PDF dengan cara yang MUDAH SERTA GRATIS" emangnya ada? :d ya ada dong!, selalu ada jalan buat siapa aja yang mau berusaha.
Cara untuk membuat file PDF (Portable Document) adalah dengan menggunakan software "PDF Creator", dengan pdf creator ini anda bisa membuatnya dengan software pengolah kata yang anda miliki (misal MS Word,Open Office,Abiword,Atlantis) atau software apapun yang penting support untuk fasilitas printing. Kenapa begitu? :t bgini ceritanya, kalau teman-teman sudah selesai membuat dokument (misal menggunakan MS Word) maka langkah selanjutnya adalah printing, tapi jangan salah, saat dialog print muncul silahkan anda ganti tipe print menjadi PDF CREATOR, selanjutnya atur-atur sendiri dech, kalau anda sudah lihat sendiri dan bisa baca, dijamin anda pasti tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, tapi ingat PDF Creatornya di instalkan dulu yaa!
Oh iya kalau mau softwarenya silahkan pesan aja lewat kotak pesan di bagian kanan blog ini, InsyaAllah nanti saya kirimkan (GRATIS) ;) Hehe... Kayak ustad Aja..
sudah faham belum? :# kalu masih belum faham juga, ya baca aja lagi.. see yaa... Wassalam

======================================
======================================




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



0 comments



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?