Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI


Advanced Windows Care 2.6 boleh dicoba untuk mengoptimalkan serta merawat Windows. anda Tahu Kenapa? Karena perangkat ini gratis (For Private Use), mudah digunakan, dan yang paling penting, mampu bekerja dengan baik.

Antarmuka dan cara penggunaannya sangat mudah bahkan untuk orang awam sekalipun. Cukup dengan mengklik tombol [Scan], tunggu sejenak hingga prosesnya selesai, lanjutkan dengan mengklik [Details…] jika informasi yang lebih spesifik hendak dilihat.

Kalau masalah ditemukan, jangan lupa untuk memilih opsi [Repair] terakhir tekan tombol [Go !] sehingga semua masalah yang ditemukan akan diperbaiki dan sekaligus mengoptimalkan windows.

Semua itu, bisa dilakukan hanya dalam waktu yang sangat singkat, kurang dari 1 menit. Jadi, wajar saja kalau program ini mendapat nilai yang sangat baik dari editor di CNET dan penggunanya.

Kalau komputer anda kini mulai lambat, berjalan tidak normal, atau sering ngaco, tidak merespons alias hang, jangan dulu untuk buru-buru menginstal ulang Windows. Coba dulu program yang satu ini dan mudah-mudahan Advanced Windows Care bisa menagtasi masalah yang ada.




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



0 comments



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?