Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

Assalamu'alaikum..
Berawal dari sebuah permintaan akhirnya aku sempatkan buat ngetik di komputer teman kost :D alasannya karena aku sendiri belum punya komputer.. :( tapi aku gak sedih, sekarang bukan Zamannya koboi cengeng, aku percaya suatu saat nanti masa itu akan segera tiba, masa dimana aku bisa menaklukan dunia dengan tanganku sendiri, saat itu aku sudah menjadi orang besar yang berguna bagi orangtua, saudara2, sahabat, teman2, serta nusa dan bangsa. :y Amin... :y

Sebenarnya banyak cara untuk dapat menggunakan fasilitas SMS MURAH ATAU BAHKAN GRATIS, tetapi karena waktu yang terbatas, dalam tulisan kali ini saya hanya akan membahas beberapa cara saja. Sebaiknya anda tidak berharap bahwa saya akan mengajari cara-cara tidak syah :v (alias ilegal), :v karena sekalipun saya tau caranya, saya gak berminat buat membagi ilmu dalam hal keburukan, alasannya sederhana, karena aku masih takut DOSA.

Cara yang bisa digunakan untuk sms gratis, mulai dari menggunakan handphone atau menggunakan koneksi internet melalui laptop dan PC bisa anda lakukan. beberapa cara tersebut akan saya jelaskan melalui point-point di bawah ini.

1. Pakailah teknik FREND Maksud saya, anda cari teman yang punya pulsa terus bilang FREND minta pulsa sms=nya donk! nah dapet dech SMS Gratisan hehehe..

2. Pastikan hanphone dan kartu seluler anda memilki fasilitas GPRS, lalu instalkan aplikasi untuk sms, misalnya "Cellity", software ini memberikan fasilitas pengiriman SMS Murah kepada sesama pengguna "Cellity". karena biaya hanya dibebankan pada biaya transfer data melalui GPRS maka tentu harganya lebih murah dari sms reguler.
ketika dulu saya mencoba menggunakan operator indosat, pengiriman untuk satu buah sms hanya dikenai biaya kira-kira Rp 2,5 rupiah saja, Murah Khan?
Selain Cellity anda bisa mencoba software-software lainnya yang serupa. jika anda berminat, anda bisa mendownload beberapa software menggunakan fasilitas download link dibawah ini.

3. Masih menggunakan media handphone, anda bisa mencoba sebuah aplikasi bernama "Mig33" yang sudah saya modifikasi menjadi "Mig Pie Prie". Aplikasi ini sebenarnya diperuntukan bagi anda yang ingin chatting menggunakan hanphone, pada penggunaan pertama kali anda akan diberi sebuah credit yang bisa anda gunakan untuk SMS atau bahkan telfon ke nomor handphone siapapun (tidak harus pada sesama pengguna aplikasi "Mig Prie Prie").

4. Cara lainnya adalah menggunkan fasilitas YM (=yahoo Messenger). langkah pertama daftarkan diri anda menggunakan email yahoo, lalu setelah anda login di yahoo messenger, anda hanya tinggal memasukan nomor handphone yang anda tuju lalu klik pilihan sms selanjutnya tulis pesan anda dan klik send, terkirim dech sms gratisannya..
saya sudah mencobanya pada operator XL dan ternyata selalu berhasil lhoo.. kalau anda inggin mencoba pada operator lainnya, sekaranglah giliran anda buat nyoba!

Dari beberapa penjelasanku diatas, anda bisa memilih cara yang paling disukai, mau pake cara ngirit dengan menggunakan fasilitas GPRS, atau SMS 100% GRATIS dari yahoo messenger, tapi ingat kalau anda nyoba di warnet ya jangan lupa bayar jasa warnetnya, kalau anda mau meniru saya menggunakan fasilitas hotspot gratis di kampusku maka sama sekali tidak ada biaya pulsa atau biaya jasa internet 100% GRATIS

Semoga beberapa penjelasan diatas bisa bermanfaat buat teman-teman yang mau berhemat,mau ngirit pulsa,atau mau sms gratis karena lagi bokek,hehehe...
Sekian dulu reviewnya yaa..
Wassalam..




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



0 comments



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?