Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

Berita terbaru dari tempat saudara kita yang mengalami bencana alam, telah terjadi Gempa Bumi dengan kekuatan 5,0 SR mengoyang Timur Laut Manokwari, Irian Jaya Barat. Alhamdulilah menurut para ahli yang telah meneliti ternyata Gempa tersebut tidak berpotensi menimbulkan tsunami.
Menurut website Badan Meteorologi dan Geofisika gempa yang terjadi pada Kamis 27 Maret 2008 pada pukul 01.38 WIB berlokasi di 0.32 LS - 134.28 BT.

Sampai dengan posting ini di luncurkan, belum ada kejelasan tentang proses kejadian secara lengkap serta dampak-dampak yang sudah terjadi akibat gempa tersebut.
Semoga dari bencana-bencana yang akhir-akhir ini terjadi di indonesia, kita semua dapat memahami hikmahnya, kemudian ucapan belasungkawa saya haturkan bagi saudara-saudara yang tertimpa berbagi musibah (semoga diberi ketabahan).




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



0 comments



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?