Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

Berita terbaru dalam postingan kali ini adalah mengenai bantuan dana untuk korban bencana alam. Bandung, tepatnya tanggal 7 Januari 2008 - PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menyerahkan bantuan senilai Rp 1,75 milyar kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Bantuan diberikan dalam bentuk obat-obatan, sembako, selimut, perahu karet dan uang tunai ke kota-kota yang tertimpa bencana, antara lain Karang Anyar, Solo, Kudus, Demak, Purwodadi, Ngawi, Ponorogo, Madiun, Lamongan dan Bojonegoro.

Direktur Enterprise & Wholesare Service Telkom, Arief Yahya dalam kunjungannya ke Bojonegoro, 7 Januari 2008 menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada masyarakat melalui Pemerintah Daerah setempat. Sementara itu, pada hari yang sama Direktur Human Capital & General Affair Telkom, Faisal Syam dalam kunjungannya ke Solo menyerahkan bantuan serupa kepada masyarakat Solo dan sekitarnya melalui Pemerintah Daerah setempat.

Vice President Public & Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia mengatakan, bencana yang terjadi di Jawa Timur dan Jawa Tengah telah memicu kesedihan dan keprihatinan di kalangan keluarga besar Telkom, untuk itu Ia berharap bantuan yang diberikan Telkom tersebut dapat mengurangi penderitaan para korban. “Keluarga Besar Telkom menyatakan prihatin dan turut berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Jatim dan Jateng,” ujar Eddy Kurnia.

Dikatakannya, Telkom akan memantau terus situasi bencana di Jatim dan Jateng dan akan mengusahakan langkah-langkah lain untuk membantu meringankan penderitaan para korban. Selain bantuan tadi, melalui Yayayasan Kesehatan Telkom maupun Sekar Telkom telah turun langsung memberikan bantuan pengobatan serta bantuan sembako kepada para korban, jelas Eddy Kurnia.

Dalam kesempatan tersebut Eddy Kurnia juga menjelaskan bahwa banyak karyawan Telkom di Jatim dan Jateng yang juga menjadi korban banjir. Namun demikian, tetapi mengingat komunikasi sangat vital khususnya di saat terjadi bencana alam, para karyawan tersebut tetap bekerja untuk memastikan seluruh sarana telekomunikasi berjalan lancar.




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



0 comments



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?