Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

Untuk melakukan peng-update-an otomatis Antivir ini hanya dapat dilakukan apabila komputer anda dapat terkoneksi langsung ke internet. Caranya anda tinggal meng-klik kanan icon tray antivir di pojok windows anda, kemudian pilih “Start Update”. Anda tinggal menunggu prosesnya selesai.


Update Avira Manual :
Cara mengupdate Avira Antivir Personal (Free Edition) secara manual adalah dengan cara mengunduh Alias, download P file iVDF -Incremental Virus Definition File-, semacam kumpulan data base virus.

Langkah - langkah meng-unduh file iVDF dan mengupdate Antivir adalah sebagai berikut :

1. download VDF (Virus Definition File)

di dl.antivir.de/down/vdf/ivdf_fusebundle_nt_en.zip (untuk Antivir 7 Vista 32 Bit, XP & 2000)
atau dl.antivir.de/down/vdf/ivdf_fusebundle_9x_en.zip (untuk Antivir 7 98, 98 SE dan ME)
baca keterangannya di www.avira.com/en/support/vdf_update.html

Tapi saya menyarankan agar anda mengklik menu Update Antivirus di bagian atas blog ini, karena blog ini menyediakan fasilitas "Easy One Click" sehingga hanya dengan satu kali klik anda sudah dapat mendownload file update. berbeda dengan mengupdate ke perusahaan antivirus yang mengharuskan anda membuka beberapa halaman terlebih dahulu. Karena file update di blog ini juga di ambil dari perusahaan antivirusnya secara langsung, maka file update di blog ini selalu diperbaharui setiap harinya (File Update di Blog ini Selalu yang Terbaru)

2. klik icon tray antivir yang ada dipojok windows, biasanya dekat jam

3. setelah tampilan antivir muncul, klik “Update”

4. Pilih manual update


5. kemudian muncul explorer bar untuk mencari lokasi dimana anda men-save update antivir, kemudian klik “open”

6. kemudian tinggal tunggu proses update-nya selesai

Sayangnya, iVDF Avira mempunyai kelemahan yaitu tidak terdapat versi daily atau weekly sehingga kita harus mengunduh (english: download) file kumulatif nya yang agak lumayan besar ,sekitar 13 MB.

Jangan lupa kasih komentar (Reply) jika anda berhasil, menemui kesulitan atau gagal dalam meng-update antivir. Semoga bermanfaat.




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



0 comments



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?