Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

Para pengguna blog umumnya cukup senang untuk mengotak-atik template blognya :z , tapi tau gak sich kalau gak hati-hati bisa kacau balau, bisa-bisa mengalami kejadian hilangya blog :c :# , trus saat itu kamu baru berfikir ternyata betapa pentingnya untuk membackup blog kita. Salah satu aksi pencegahan dari kasus tersebut adalah dengan membackup blog kita, yaitu di blogbackuponline.
Dengan layanan BackUp online ini kita bisa dengan mudah membackup atau menyimpan data cadangan blog kita disana secara gratis. Tapi layanan ini hanya memberikan space sebesar 5 MB (kok sedikit ya), tapi jangan khawatir walaupun cuma 5 MB tapi aku rasa cukup untuk membackup data-data blog kita. Jika kita memposting rata-rata perpostingan itu 1000 karakter, maka itu cukup untuk membackup sampai 5000 postingan, lumayan kan. Tapi untuk yang versi FREE alias gratis kita tidak bisa membackup data berupa gambar dan video. Kita hanya bisa membackup artikel-artikel postingan kita saja.

Gimana? tertarik untuk membackup datamu? Caranya cukup mudah, yaitu:

1. Buka website http://www.blogbackuponline.com dan daftarkan diri kamu disana. Setelah mendaftar kamu akan mendapatkan kiriman email untuk mengaktifkan account km.
2. Kalo sudah aktif login ke website tersebut. Setelah login maka segera registrasikan alamat blogmu yaitu dengan cara mengklik tombol "Start Registering Your Blog".
3. Masukkan alamat blog km dalam kotak yang disediakan, kemudian klik tombol "Register Blog"
4. Setelah itu maka tunggulah proses backupnya. setelah itu pilih tombol "Start Full Backup", Selesai deh.

Trus caranya mengembalikan data kita gimana?
Untuk yang versi bayar, sangat mudah dan bisa dilakukan secara otomatis dengan memencet menu restore. Tapi untuk yang versi GRATIS, kita hanya bisa mendapatkan data-data postingan kita. Caranya masuk ke "Dashboard" trus klik tombol "Manage" setelah itu pilih menu "Content". Nha disitulah semua data-data postinganmu berada. Gimana lumayan kan, daripada harus mengetik ulang sampe bikin tangan pegel mending tinggal copy paste aja. Lagian apa kita ingat semua isi postingan kita? ya kan?
. :z :z :z
OK Selamat Mencoba..........




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



0 comments



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?