Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

Komik Nabi Muhamad Beredar di Internet, Apa maksudnya yaa? begini nich ceritanya:
Menurut berita yang saya lihat bahwa telah beredar komik yang dibuat dalam versi Indonesia. Pembuatnya hampir bisa dipastikan berasal dari Indonesia. Atau setidaknya, si pembuat bisa berbahasa Indonesia . Selain memunculkan gambar Nabi, komik itu juga penuh penghinaan terhadap Muhammad, nabi junjungan kaum Islam.

Komik tersebut dibuat dalam sebuah blog yang dihosting di wordpress.com. Komik ini tersebar dari orang ke orang lewat instant messenger dan email alias surat elektronik.
Terdapat dua cerita dalam komik tersebut dan dua kartun tersebut, sangat banyak sekali menampilkan gambar yang disebutnya sebagai Nabi Muhammad, dan yang paling tidak bisa dimaafkan adalah terdapat gambar-gambar yang tidak pantas untuk dipertontonkan (seronok).



Banyak sekali orang terkenal yang mengomentari tersebarnya komik ini, mulai dari pimpinan FPI yang menganggap bahwa pelakunya adalah orang yang halal darahnya untuk dibunuh. ada juga komentar ketua MPR kita, beliau berkomentar bahwa "Penistaan terhadap Nabi Muhammad itu merupakan bentuk terorisme terhadap umat Islam dan karenanya polisi harus mengusut tuntas kasus tersebut hingga ke akar-akarnya," kata Hidayat menjawab pers di Gedung MPR/DPR Jakarta, Jumat. Hal senada disampaikan juga oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma`ruf Amin. Ia mengatakan, komik yang menampilkan gambar Nabi Muhammad dan penuh gambar cabul itu merupakan penghinaan terhadap Islam.
"Itu penghinaan terhadap Islam. Saya kira tidak dapat ditoleransi," katanya.
Karena itu, lanjutnya, MUI meminta pemerintah secara tegas menutup blog tersebut. MUI juga meminta agar sang pembuat blog diadili sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

Selanjunya Apakah Pihak Yang Berwajib Mampu Menangkap Pelakunya?
Kita Tunggu saja... Harapan saya sih semoga pelakunya lekas tertangkap, biar kapok tuh orang.. :D




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



0 comments



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?