Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

Pemanfaatan Layanan Telkomsel Meningkat 2 Kali Lipat, Kenapa Yaa? judul diatar merujuk dari berita yang disiarkan langsung dalam websitenya telkomsel bahwa setelah di teliti ternyata diketahui bahwa dari rata-rata lama penggunaan setiap pelanggan untuk menelepon meningkat menjadi 18 menit sehari/pelanggan pada puncak hari lebaran, di mana trafik yang sukses dilayani 1,1 miliar menit dengan pelanggan sebanyak 60 juta. Meningkat hampir 2 kali lipat dibanding tahun lalu yang hanya sekitar 10 menit sehari/pelanggan. Begitupun dengan SMS meningkat menjadi 545.063.746 SMS pada hari H-1 dan 538.378.179 di hari H lebaran, berarti meningkat 2 kali lipat dari trafik normal sehari-hari yang hanya 250 – 300 juta/hari.

Layanan Telkomsel selama Lebaran mendapat respon positif pelanggan dengan peningkatan mencapai 2 kali lipat, seperti rata-rata penggunaan telpon menjadi 18 menit sehari/pelanggan pada hari H Lebaran dan SMS meningkat menjadi 545 juta pada hari H-1 atau berlipat dari trafik normal 250 – 300 juta SMS/hari.

Layanan MMS yang memungkinkan pelanggan mengirimkan pesan teks dan gambar sekaligus dalam satu pesan juga mengalami peningkatan 2 kali lipat menjadi 234.174 MMS di hari H (pada hari normal hanya 119 ribu MMS/hari). Begitu juga download ringtone meningkat 2 kali menjadi 117.122 ringtone/hari (hari normal 68.987 ringtone/hari).



Antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan layanan Posko TELKOMSELsiaga pun meningkat 2 kali lipat dengan jumlah pengunjung mencapai 109.435 orang di 55 posko atau 198 orang/hari di tiap posko (tahun lalu 100 orang/hari). Mereka memanfaatkan layanan yang disediakan seperti: toilet, makan minum gratis, obat-obatan, hiburan, porter gratis di posko bandara dan terminal, packaging tas dan kardus, serta isi pulsa dan kartu perdana.

Tahun ini TELKOMSELsiaga juga dilengkapi dengan layanan video surveilllance pemantau kemacetan di 13 titik strategis dengan hit mencapai 631.503 hit. Di samping itu juga ada layanan mobile wallet T-Cash yang memungkinkan pelanggan bisa belanja menggunakan ponselnya sebagai dompet digital di 1.200 titik merchant sepanjang Lampung-Jawa-Bali.

Dari 20 lokasi Indomaret yang melayani transaksi tertinggi layanan T-Cash sepanjang kurun waktu satu minggu sebelum dan setelah lebaran (24/9 – 8/10) tercatat nilai transaksi mencapai Rp 2,3 juta sehari/lokasi yang dilakukan oleh 6 orang sehari/lokasi.

Kemanfaatan nyata TELKOMSELsiaga baik dari sisi jaringan dan layanan tanpa diduga mendongkrak penambahan pelanggan baru 1,2 juta hanya dalam 7 hari di masa lebaran, di mana mayoritas pelanggan baru tersebut di wilayah mudik utama, yakni Jawa Tengah dan Jawa Timur. Hal ini menjadikan jumlah pelanggan Telkomsel melampui 60 juta.

Nah itu dia sekilas berita tentang telkomsel saat hari raya kemarin, bagaimana dengan hariraya idul adha nanti ya? Mau tau? kita tunggu saja nanti..! :d




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



0 comments



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?