Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

Pada blog Saya yang lainnya diperlihatkan sebuah video untuk gaza dengan iringan lagu yang cukup menyentuh, tapi tahukah kamu siapa yang menyanyikan lagu itu? lagu dengan judul ‘We will not go Down’ dan lirik lagu We will not go down ini di tulis dan di nyanyikan oleh Michael Heart untuk saudara kita di Gaza (jalur gaza) Palestina yang sedang mendapat agresi militer oleh Israel, Dengan alunan gitar akustik yang sangat nyaring dan arti lagu yang mendalam.
Saya mendapatkan lagu ini dari websitenya langsung http://michaelheart.com Lagu “We will not go Down” yang menceritakan suara hati orang-orang di jalur gaza, betapa pedihnya ketika orang-orang Palestina berlarian di bawah langit gaza untuk menyelamatkan diri, yang bahkan mereka tidak pernah tahu mereka sebenarnya masih hidup apa sudah mati.

Ketika mereka “Tentara Israel” datang dengan tank tank dan pesawat mereka beserta tembakan di mana mana, tak satupun tersisa kecuali suara yang terdengar di dalam ’smoky haze’.

We will not go Down in the night - kami tidak akan turun di malam hari, kecuali tanpa melakukan perlawanan. Kamu bisa bisa membakar masjid kami , membakar rumah kami, membakar sekolah kami, tapi semangat kami tak akan pernah mati, sekali lagi kami tak akan turun di Gaza malam hari ini.

Perempuan dan anak- anak tidak bersalah di bunuh secara masal malam demi malam, sementara para pemimpin (yang disebut pemimpin negara afar) masih saja terus berdebat tentang siapa yang benar dan siapa yang salah.

Kata-kata mereka hanya sia-sia belaka, karena bom tetap saja berjatuhan layaknya hujan asam, tetapi lewat cucuran air mata, cucuran darah, dan penderitaan yang dalam, kamu tetap bisa mendengar suara itu lewat ’smoky haze’. kamu bisa membakar masjid kami, kamu bisa membakar rumah kami, kamu bisa membakar sekolah kami, tapi ketahuilah semangat kami tidak akan pernah mati, tidak akan pernah padam, kami tak akan turun di Gaza malam ini.

Tulisan diatas adalah penggalan lirik yang dibuat oleh michael, cukup indah bukan?

Istilah ‘We will not go Down in the night’ mungkin sebuah sindiran, sebuah istilah untuk mengungkapkan hak untuk hidup dan untuk mempertahankanya.

Dalam situsnya Michael berharap kamu sekalian bisa menyumbang ke saudara kita di Gaza, begitu juga saya, anda pun bisa membuat postingan tentang lagu ini (song for gaza), agar banyak orang yang tahu dan siapa tahu mereka berkenan menyumbang, atas kesedianya saya ucapkan terimakasih.

Apabila anda berencana menyisihkan sebagian harta anda untuk menyumbang bisa langsung lewat UNWRA (United Nations Relief and Works Agency for Palestine Refugees in the Near East) http://www.un.org/unrwa/ (sebuah lembaga yang membantu palestina mulai tahun 1949.

KLIK DISINI UNTUK MENDOWNLOAD "We will not go Down in the night"

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza) Lyrics
(Composed and Copyright 2009 by Michael Heart)

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Mari berdoa bersama agar perdamain segera tercipta diantara mereka di jalur gaza ;y




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



0 comments



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?