Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

Masih berhubungan dengan posting sebelumnya tentang bagaimana memblokir situs web yang tidak diinginkan. Beberapa diantara teman-teman yang kebetulan bekerja sebagai guru komputer di suatu sekolah mungkin pernah dibuat jengkel oleh muridnya karena murid sering mengakses FaceBook pada saaat kegiatan belajar mengajar di lab Komputer.

Dalam posting kali ini saya ingin mengenalkan kamu cara untuk memblokir situs tertentu secara mudah dengan menggunakan sofware K9 Web Protection yang bersifat gratis. Selain gratis penggunaan software ini juga cukup mudah.

Ada beberapa tahapan yang perlu anda lakukan untuk dapat menggunakan program ini, jika kamu ingin segera mencobanya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:


Pertama download dulu di situs resminya, gratis kok
Download K9 Web Protection
Ukurannya sekitar 700 kb untuk versi keluarga dan perseorangan, jadi bagi kamu yang menggunakan koneksi internet cukup lambat juga tidak perlu khawatir, karena proses download tidak akan lama. Saya menggunkan fasilitas WIFI di kampus yang kebetulan kecepatan transfer datanya sangat lambat (hanya sekitar 10kbps), dan ternyata software K9 Web Protection berhasil di download dalam waktu kurang dari 2 menit saja.

Kedua, dapatkan lisensi gratis yang diberikan oleh K9 Web Protection di halaman lisensi gratis k9 Web Protection atau Klik Disini.

Ketiga, setelah anda selesai mendownload, maka langsung saja install di komputer anda dengan cara “Double Click” file yang telah anda download tersebut maka akan tampil kotak dialog installasi seperti dibawah ini:
Selanjutnya klik tombol “Next”, lalu masukan kode lisensi yang sudah kamu dapatkan dari email yang dikirimkan oleh situs resmi K9 Web Protection saat anda mendaftarkan diri pada halaman lisensi gratis k9 Web Protection.

Sebelum selesai menginstall aplikasi ini di komputer, biasanya anda akan dimintai untuk membuat passoword admin yang berguna untuk mencegah orang iseng atau sengaja menghapus daftar dari situs yang terblokir.
Maka silahkan isikan password yang mudah diingat dan masukan sekali lagi pada baris selanjutnya untuk verifikasi, lalu klik tombol Next.

Selesai Sudah tahap installasi software K9 Web Protection, tahap selanjutnya anda tinggal menggunakannya, dan saya rasa penggunaannya tidak perlu dibahas pada artikel ini, karena saya yakin bahwa kamu pasti bisa memahami cara penggunaannya dengan mudah.




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



0 comments



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?