Arabic Korean Japanese Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese

KEPADA SELURUH PENGUNJUNG BLOG INI JIKA TERDAPAT LINK ATAU TAUTAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN TULISAN DI BLOG INI HARAP MEMBERI TAHU LEWAT KOTAK PESAN DI SIDE BAR BLOG INI

Bagi teman-teman yang sering menggunakan browser mozilla firefox seperti halnya saya, Ayo ikut gabung dalam acara yang di buat oleh Mozilla yang mengharapkan pada saat Firefox 3 diluncurkan akan memecahkan rekor sebagai software yang paling banyak didownload dalam waktu 24 jam.

Bagi penggemar software gratisan, dan yang anti terhadap komersialisasi software bisa turut serta untuk mewujudkan hal tersebut, karena bagaimanapun juga diperlukan partisipasi dari para penggunanya agar pada saatnya nanti dapat mendownload Firefox 3 pada hari yang sampai saat ini belum ditentukan.



Jika memang Anda pengguna Firefox (browser tercepat saat ini) dan ingin berpartisipasi pada moment Firefox 3 Download Day 2008, caranya kunjungi halaman ini, selanjutnya klik tombol Pledge sebagai pernyataan bahwa anda akan berperan serta. Pilih wilayah/negara, dan apabila anda menginginkan informasi saat Firefox 3 diluncurkan, masukkan pula alamat email Anda. Klik Pledge Now.




Gratis berlangganan artikel terbaru dari blog prie23 langsung dikirim ke mailbox anda. Silahkan masukan alamat email anda pada kotak isian di bawah ini, lalu tekan tombol Berlangganan atau Klik di sini untuk membacanya fia Feeds!

   



0 comments



Telah Selesai Membaca Postingan di Atas?


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))


Klik Banner di bawah -> Gratis Upload File Kamu Di ziddu (UNLIMITED)

Pendaftaran Gratis -> Upload File Kamu -> File di Download -> Kamu Dapet Duit -> Mau?